Berapa Kira-kira Harga PlayStation 5?

LAZONE.ID - Bocorannya mulai beredar.

Setelah memperkenalkan secara resmi PlayStation 5, Sony masih diam soal harga konsol baru ini. Sehingga bocoran harga pun mulai beredar di internet.

Berbagai spekulasi muncul soal rentang harga PS5. Terlebih akan ada dua versi yang dijual Sony yaitu versi reguler dan juga versi digital. Tentu ada perbedaan harga di situ.

Versi reguler memiliki slot CD buat memainkan game. Sehingga bodi konsolnya agak lebih gendut. Kemungkinan harganya juga akan jadi lebih mahal karena komponen tambahan.

Sementara versi digital tidak perlu slot CD game. Karena game di versi ini bisa langsung diunduh dari PlayStation Store. Harganya pun dipatok lebih murah.

Lalu berapa perkiraan harga PlayStation 5?

Akun Twitter bernama Gen Geskin beberapa waktu lalu mengunggah sebuah tangkapan layar dari situs Amazon. Dalam keterangannya, tertera harga PlayStation 5 versi reguler adalah 499 Euro sementara versi Digital dibanderol 399 Euro.

Kalau dikonversi ke Rupiah berarti berturut-turut sekitar Rp 7,9 jutaan dan Rp 6,3 jutaan. Sayangnya ini juga masih belum dikonfirmasi kebenarannya. Namun yang pasti, dengan segala inovasi dan juga teknologi baru yang dibawa PlayStation 5, Sony akan membanderol lebih mahal dari konsol generasi sebelumnya.