Siapa di antara lo yang sering main game VR?

Sistem virtual reality yang dimainkan pada game-game VR emang terasa canggih dengan standar teknologi saat ini. Namun masih banyak yang menilai game VR punya satu kekurangan yang sangat besar, yaitu sensasi bergerak seperti game yang dimainkannya.

Pernyataan tersebut gak salah sih Bro, karena kebanyakan game VR masih memanfaatkan posisi tubuh player mereka yang statis dan lebih banyak menggerakkan tangan. Ini dinilai mulai membosankan.

Tapi sepertinya game berjudul Fracked ingin mengubah hal tersebut, Bro. Game ini mengkombinasikan ski es dengan action shooter.



Karakter dalam Fracked diceritakan merupakan seorang agen yang bakal menghadapi segerombolan penjahat di sebuah gunung yang terpencil.

Fracked yang dikembangkan oleh developer nDreams bakal rilis untuk platform PSVR. Game ini punya sesuatu yang berbeda dari kebanyakan game VR, karena menggunakan sistem cover yang mengharuskan para player aktif bergerak seakan bersembunyi di balik berbagai objek seperti yang ada di dalam game tersebut. Artinya, para player gak bakal cuma memanfaatkan gerakan tangan untuk bermain game yang satu ini.

Gak cuma itu, seperti yang lo lihat dari trailer, Fracked bakal punya pace yang kencang dalam video game, nDreams berharap ini dapat mengubah sensasi bermain VR ke level yang lebih tinggi.

Belum ada tanggal pasti untuk perilisan game ini Bro. Buat lo yang minat, kabarnya Fracked bakal rilis di kisaran musim panas tahun ini!