Bocoran Harga dan Spesifikasi Motorola Edge Plus

LAZONE.ID - Jelang perilisan, internet membeberkan semuanya.

Motorola akan merilis flagship terbarunya Edge Plus. Bocoran harga dan spesifikasi untuk smartphone ini sudah mulai beredar di internet.

Dikabarkan, Motorola akan membanderol flagship barunya ini di harga USD 1000 atau sekitar Rp 15,4 jutaan. Tak hanya harga ternyata spesifikasinya pun sudah mulai diketahui.

Motorola Edge Plus akan memiliki layar berukuran 6,7 inci OLED dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz. Secara desain sebelumnya sudah diperlihatkan bahwa sisi-sisi layarnya akan melengkung di bagian pinggir.

Chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang terbaru akan menjadi otak dari ponsel ini. Disertakan storage seluas 256GB dan juga RAM 12GB tipe LPDDR5. Baterai besar pun sudah disiapkan di 5000mAh.

Edge Plus akan memiliki tiga kamera belakang dengan lensa utama 108MP. Diikuti dengan 16MP ultrawide dan 8MP telephoto. Sementara kamera depan beresolusi 25MP.

Motorola tetap mempertahankan jack headphone 3.5mm di ponsel ini. Dengan dukungan Bluetooth terbaru 5.1 untuk koneksi ke audio device external.

Tertarik?