Buat loe yang baru punya konsol PlayStation 4, klaim game gratis lewat bonus berlangganan PlayStation Plus loe sekarang. Deretan game sudah diumumkan secara resmi oleh Sony lewat blog PlayStation dan bisa di-download secara gratis.

Game-game tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

1. A Plague Tale: Innocence

Baca Juga: 5 Game PC Wajib Lo Mainin Tahun Ini!





A Plague Tale: Innocence adalah game survival yang dirilis tahun 2019 oleh Asobo Studio. Lewat game bergenre action-adventure ini, loe akan memainkan karakter bernama Amicia de Rume, seorang anak perempuan yang berusaha bertahan hidup dari musuh-musuh yang mengejarnya. Loe akan dibekali senjata berupa sling yang bisa melempar batu, memutus rantai, menciptakan pengalih-perhatian, atau membius musuh. Di dalam game loe juga akan menyelesaikan puzzle untuk bertahan hidup.

Di bulan ini, game A Plague Tale: Innocence hanya tersedia buat pemain dan versi PlayStation 5 saja.

2. Call of Duty: Black Ops 4



Jadilah salah satu penembak jitu dalam game multiplayer Call of Duty: Black Ops 4. Di satu game ini, loe bisa menjajal beberapa plot permainan seperti multiplayer, blackout, atau zombies. Masing-masing menawarkan gameplay yang berbeda. Call of Duty: Black Ops 4 adalah game first person shooter populer dari developer Treyarch yang pertama kali menghadirkan mode battle royale bernama Blackout.

Game ini bisa di-download gratis buat pelanggan PlayStation Plus di PS4 (hanya PS4 saja).

3. WWE 2K Battlegrounds



Saber Interactive merilis WWE 2K Battlegrounds buat loe yang ingin merasakan pertarungan gulat profesional. Game ini menawarkan pertarungan dengan pace yang cepat dalam gaya arcade, jadi bukan WWE yang realistis. Game ini menerima review beragam dari para kritikus games dan gamer pada umumnya. Tapi kalau loe ingin menjajal, bisa diunduh langsung saja.

Game ini bisa di-download gratis buat pelanggan PlayStation Plus hanya untuk PS4 saja.

4. Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown



Game kelima rilisan Sega buat Virtua Fighter ini akan membawa lo bertemu dengan sederet karakter-karakter yang sudah dikenal sejak versi sebelumnya. Akira Yuki, Pai Chan, Lau Chan, Kage-Maru, dan yang lainnya akan kembali ke turnamen dunia dan bertarung dalam kompetisi. Rupanya ada sebuah motif gelap dari organisasi J6 yang membiayai turnamen kali ini.