Desain PS5 Jadi Bahan Sindiran Warganet!

LAZONE.ID - Bentuknya emang agak aneh Bro!

Setelah sekian lama secara resmi akhirnya Sony merilis PS5. Konsol yang mereka klaim sebagai konsol terkuat saat ini akhirnya punya tampang yang jelas setelah dalam beberapa waktu yang lalu selalu menuai spekulasi. Sebelumnya hadir spekulasi bentuk PS5 yang punya banyak rongga terbuka sehingga orang pesimis karena desain tersebut diklaim bakal bikin PS5 gampang berdebu. Ternyata rumor tersebut salah karena perangkat yang muncul di internet adalah sebuah perangkat ujicoba game buat para developer game generasi PS5.

Harapan para gamer terhadap desain PS5 pun meningkat setelah desain DualSense controller dirilis lebih dahulu. Desain joystick terbaru yang futuristik bikin para penggemar berekspektasi tinggi. Konsep desain yang dibuat oleh warganet pun bertebaran di mana-mana. Mereka memprediksi desain tersebut berdasarkan DualSense controller yang udah rilis duluan.

Tapi ternyata nasib desain resmi PS5 juga gak terlalu bagus Bro. Warganet di Twitter beramai-ramai menyindir desainnya yang bisa kurang pas ini.

PS5 sebagai kapal aircraft carrier

Kalau dibalik emang mirip ya.

PS5 sebagai paruh Donald Bebek

Bentuknya yang agak aneh emang pas di banyak tempat, Bro.

PS5 sebagai menara Sauron

Hmm, tinggal lo tambahin mata di atasnya nih, udah mirip.

PS5 sebagai desain kampus, rumah mewah, dan tempat konser


Gak heran sih Bro kalau desain resminya disindir. Menurut gue, bentuknya yang gak simetris kurang nyaman dilihat buat sebagian orang. Walaupun punya garis desain yang serupa dengan DualSense Controller-nya, banyak orang yang merasa desainnya gak pas dengan tema futuristik yang Sony usung di PS5 ini.

Kalau pendapat lo sendiri terhadap desain PS5 ini gimana, Bro?