Ekspansi keempat game Destiny 2: The Witch Queen akhirnya dapat kepastian tanggal perilisan. Setelah, seperti beberapa game lain, sempat ditunda peluncurannya karena pandemi COVID-19, akhirnya fans akan kembali bisa mendapat update dari game ini.

Lewat Destiny 2: The Witch Queen, fans yang sudah menunggu buat melawan Savathûn sang Witch Queen akhirnya kesampaian. Soalnya sosok ini sudah disebut-sebut kemunculannya sejak The Taken King dirilis tahun 2015.

Musuh yang kali ini nggak cuma datang tanpa persiapan. Ada berbagai rintangan dan cerita yang tentu saja harus loe mainkan sebelum berhadapan langsung dengan dia. Destiny 2: The Witch Queen akan mengajak lo berkunjung ke Savathûn Throne World.

Baca Juga: Tetris Effect: Connected, Game Klasik yang Makin Naik Kelas





Bungie juga akan memperkenalkan fitur crafting dalam versi ini. Fitur ini akan memungkinkan loe untuk membuat senjata-senjata custom dengan desain dan fungsi yang unik. Kerennya lagi loe bisa menentukan kombinasi stats dari senjata yang lo buat ini.

Fitur lain yang ditawarkan adalah senjata jenis Glaive yang bisa jadi senjata kombo jarak dekat, bisa menembakkan api dari jarak jauh, dan bisa menghasilkan perisai. Glaive bisa dibuat lewat mekanisme crafting yang baru diperkenalkan ini.

Destiny 2: The Witch Queen akan dirilis 22 Februari 2022 di semua konsol dan platform gaming online. Game ini akan tersedia di Google Stadia, PlayStation 4, PS5, PC, Xbox One dan Xbox Series X/S.

Di Vietnam, SH350i dihargai 145,99 juta VND atau sekitar Rp 92 jutaan.