Developer dan kreator game Bethesda yang sebelumnya sukses lewat Skyrim dan Fallout 4 siap merilis game terbaru mereka, Starfield. Game ini bisa dibilang sebuah proyek ambisius yang akhirnya sudah siap dikeluarkan setelah 25 tahun pengembangan.

Bethesda menawarkan sebuah universe yang unik dalam Starfield. Berkisah tentang kehidupan manusia di angkasa luar dan tak jauh-jauh dari petualangan luar angkasa. Dalam teaser trailer yang sudah dirilis, kita bisa melihat sebuah universe yang berbeda dengan kualitas visual menawan.

Nggak banyak memang bocoran yang diberikan dalam teaser trailernya. Tapi Bethesda menjanjikan sebuah game yang membuat pemainnya jadi siapa yang benar-benar mereka inginkan dan pergi mengeksplor dunia sebebas mungkin.

Baca Juga: Inikah Drone DJI Termurah?



Ceritanya berfokus pada grup terakhir dari penjelajah luar angkasa. Namun lebih jauh soal jalan cerita dan keseruan apa yang bakal diberikan masih dirahasiakan sampai paling tidak teaser selanjutnya atau gameplay-nya dibocorkan.

 Yang pasti ini adalah game yang sudah dinantikan selama 25 tahun. Dengan perkembangan teknologi game selama kurun waktu itu, Bethesda rasanya tak ingin membuat mereka yang menunggu jadi merasa kena zonk dan akhirnya kecewa.

Starfield rencananya bakal rilis eksklusif di konsol Xbox Series X dan Xbox Series S. Selain itu game ini bisa dimainkan juga di PC di waktu yang sama yaitu 11 November 2022.

Lihat tampilan perdana game ini di teaser trailer-nya dan siap-siap menyambut petualangan baru di luar angkasa.