Banyak situs review yang menyebutkan kalau DJI Mini 2 adalah drone terbaik yang bisa dimiliki dengan harga terjangkau di bawah USD 500. Tapi kini muncul bocoran drone baru dari DJI yang harganya jauh lebih murah di USD 299.

Drone ini disebut-sebut bernama DJI Mini SE yang kabarnya akan mulai dijual. Harga tersebut dibocorkan oleh sebuah akun Twitter yang mengunggah label harga dari Walmart. Di situs Walmart pun bocoran ini sudah nampang.

Dihimpun dari berbagai bocoran yang beredar, drone ini punya resolusi yang tidak terlalu tinggi demi menyesuaikan dengan harganya. Dibandingkan dengan DJI Mavic Mini yang dirilis tahun 2019 dengan resolusi 4K, drone ini hadir dengan resolusi hanya 2,7K saja.

Baca Juga: Kamera Terbaru Polaroid Ini Wajib Dilirik!



Selain itu, jangkauan nirkabelnya juga nggak terlalu jauh dan dipangkas hingga jadi 2,5 mil atau sekitar 4 kilometer. DJI Mini SE ini juga tidak disertai dengan fitur Ocusync sehingga kemungkinan akan kurang responsif dari versi yang sedikit lebih mahal.

Yang pasti drone ini jauh lebih ringkas karena bisa dilipat dan mudah buat dibawa ke mana-mana. Kemungkinan memang ditujukan buat pengguna di level entry.

Dari situs Walmart disebutkan juga kalau DJI Mini SE ini akan disertai dengan kontroler yang lebih baru. Meski begitu belum ada keterangan lebih lanjut dan resmi dari DJI soal kehadiran drone ini.