DJI lebih dikenal sebagai brand yang mengeluarkan drone dan gimbal stabilizer. Namun ada kabar yang menyebutkan kalau DJI akan mengeluarkan kamera aksi yang mirip Go Pro.

Kabar ini berembus lewat akun Twitter @OsitaLV. Akun ini memang sering memberi bocoran seputar barang baru keluaran DJI. Dalam cuitannya, @OsitaLV menulis kalau DJI memang sedang mempersiapkan cation cam.

Dia pun berspekulasi bahwa OSMO Pocket yang dikeluarkan oleh DJI akan dikemas ulang dalam bentuk action cam. Termasuk mengubah kameranya menjadi super-wide angle.

OSMO Pocket sendiri adalah kamera saku dengan stabilizer 2-axis gimbal. Berbentuk mini meski disertai pegangan yang mudah digenggam, layar, serta beberapa tombol untuk mengendalikannya.

Kekurangan OSMO Pocket adalah ketangguhannya yang tak bisa disandingkan dengan Go Pro. Namun tentu saja kabar soal DJI akan merilis action cam ini menarik perhatian banyak penggemar mereka.

Sejauh ini masih sekedar rumor. Desain dan spesifikasi kameranya pun juga belum terlalu jelas. Namun kalau memang benar, harga jualnya tidak akan terlalu mahal. Mungkin sekitar Rp 5 jutaan.