Electronic Arts (EA) Games memutuskan untuk menghadirkan kembali game horor klasik Dead Space. Versi baru ini akan bisa dimainkan di semua konsol anyar termasuk PlayStation 5.

EA mengumumkan kehadiran kembali Dead Space lewat event tahunan mereka EA Play Live 2021. Di event ini, teaser buat Dead Space versi remastered juga dirilis bro. Semua yang loe inginkan dari sebuah game horor akan siap bisa dirasakan segera.

Teasernya penuh dengan efek suara mengerikan. Di akhir video terlihat tulisan seram dari darah "Cut off their limbs" yang mengisyaratkan sisi gore dari game ini. Ada sosok misterius yang juga terlihat di sebuah ruangan bercahaya kekuningan.

Baca Juga: 5 Game PlayStation Terbaru yang Siap Dijajal!



Dalam teasernya, EA menjelaskan kembalinya Dead Space. Meski disebut versi remastered, game ini sebenarnya dibuat ulang oleh developer Motive Studios agar pengalaman bermain yang didapatkan para gamer bisa lebih imersif dan seru.

Dead Space versi baru ini didesain apik dan menyesuaikan dengan semua teknologi konsol terbaru hingga generasi berikutnya.

"Remake ini akan membawa visual yang menakjubkan dan perbaikan dari gameplay tapi tetap mempertahankan rasa game aslinya," kata mereka.

Dead Space versi baru akan hadir dengan cerita yang lebih baik, karakter yang lebih menarik, dan mekanisme gameplay yang juga lebih seru. Tertarik? Game ini akan dirilis segera meski belum dipastikan tanggalnya.

Game original Dead Space dirilis pertama kali pada tahun 2008 untuk konsol seperti Xbox 360, PS3, dan PC. Game ini langsung meroket dan jadi salah satu game klasik yang disukai karena universe horor yang dibangun dan ditampilkan di dalamnya.

Alien-alien menyeramkan muncul di setiap sudut dalam ruang game dan inilah yang akan dihadirkan lagi di versi baru. Game-nya gelap dan penuh ancaman. Yang jelas dengan teknologi visual terbaru, Dead Space akan memberikan teror yang benar-benar maksimal.