Sejak pengumuman game-nya, Evil Dead: The Game sudah cukup bikin penasaran. Terlebih setelah teaser gameplay dirilis, nggak sedikit dari gamer yang ingin menjajal petualangan seru dan horor membunuh zombie ini. Sayang banget perilisan game ini harus mundur ke awal 2022.

Awalnya game ini direncanakan rilis 2021. Tapi developer game tersebut, Boss Team dan Saber Interactive, sudah memastikan bahwa Evil Dead: The Game bakal dirilis Februari 2022. Pengumuman itu mereka buat dalam sebuat cuitan belum lama ini.

Menurut Saber Interactive dan Boss Team, mereka butuh waktu sedikit lebih lama untuk memoles beberapa bagian dari game ini. Sehingga pengalaman bermainnya pun bisa jadi lebih maksimal. Meski dalam teaser yang sudah dirilis sebelumnya, darah-darah dan keseruan dalam game-nya terlihat nyata.

Baca Juga: 3 Game Gratis PlayStation Plus Agustus 2021



Ditambahkan oleh pihak developer, mereka juga sedang memperbaiki mode bermain sendiri (single player). Sehingga tanpa mabar atau co-op, game ini juga masih tetap bisa dinikmati.

Bruce Campbell kembali sebagai pemeran utama di game ini seperti halnya dalam film. Dia akan menyuarakan karakter Ash dan bersama dengan Kelly serta krunya, mereka bekerja sama untuk membasmi sekawanan mayat hidup yang dikuasai iblis.

Ada banyak ledakan, tembakan, memotong tubuh dengan gergaji mesin, dan tentu saja darah dalam game bergenre gore ini. Tapi di situlah serunya. Dalam teaser trailer dijelaskan pula oleh Bruce bahwa game ini akan menawarkan mode bermain sebagai manusia melawan zombie, dan mode zombie melawan manusia. Jadi lo bisa memilih!

Evil Dead: The Game akan dirilis di semua platform dan konsol seperti PC, Xbox One, Xbox Series, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch.