Buat lo yang penasaran banget nunggu konsol game terbaru dari Sony, nih gue kasih bocoran yang bikin lo gak sabar untuk punya Sony PlayStation 5.

Sebuah bocoran dari Ray Sekiro, editor PlayStation-Centric  blog Remote Play yang telah men-tweet gambar tentang apa yang tampak pada penerus DualShock 4, yang memulai debutnya bersama Sony PS4.

Dikabarkan untuk kontroler terbaru ini akan diberi nama DualShock 5 yang memiliki layar sentuh di tengahnya. Dimana memungkinkan interaksi gameplay baru.

Layar sentuh DualShock 5 mempertahankan beberapa DNA dari pengontrol PlayStation sebelumnya. Desain baru yang lebih montok membuatnya terlihat lebih dekat ke controller Xbox One juga.

Sebenarnya, rumor layar sentuh yang datang ke controller yang akan datang telah beredar dalam waktu yang lama. Namun, ada beberapa keraguan tentang apakah gambar yang bocor ini telah mengungkapkan desain akhir.

Blog Pushsquare percaya kebocoran ini adalah tipuan yang dirancang untuk memanfaatkan minat pada konsol yang akan datang dan rumor sebelumnya tentang layar sentuh pada controller. Nah, kalo lo sendiri percaya atau gak nih Bro sama rumor ini?