Garena secara resmi mengumumkan peluncuran Free Fire MAX secara global. Game ini sudah bisa di-download di Google Play Store dan iOS App Store. Apa saja yang baru dari game ini?

Free Fire MAX menjanjikan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal. Tertama dari segi grafis dan juga audio yang punya kualitas lebih baik dari versi yang sebelumnya. Diakui oleh pihak Free Fire, antusiasme pemain Indonesia buat Free Fire MAX sangat besar.

Beberapa fitur yang dihadirkan selain perbaikan kualitas adalah map yang lebih realistis. Free Fire MAX juga akan memberikan pengalaman gaming yang imersif dengan sederet fitur eksklusif yang dibawanya.

Baca Juga: PUBG: NEW STATE Siap Rilis Oktober



Pemain Free Fire sebelumnya tetap bisa melanjutkan progres dan perkembangan mereka. Cukup melakukan login dengan akun yang sama, loe bisa melanjutkan usaha lo di Free Fire sebelumnya dalam versi Free Fire MAX.

Map kreasi pemain juga jadi salah satu fitur yang ditawarkan. Diberi nama Craftland, map ini merupakan fitur eksklusif dari Free Fire MAX yang memungkinkan Survivors berkreasi membuat map sendiri dan memainkannya bersama teman-teman biar makin seru.

Kreasi di map ini termasuk tapi nggak terbatas pada memasukkan objek, bangunan, struktur, dan juga dekorasi. Tentu saja map ini diikuti dengan visual map yang lebih realistis dari segi desain grafisnya agar menampilkan detail yang lebih baik.

Free Fire MAX juga melakukan update di efek suara dan animasi para karakter. Kini animasinya lebih halus dan realistis!