PUBG mengumumkan perubahan nama mereka jadi PUBG: BATTLEGROUNDS menuju persiapan perilisan judul baru di franchise ini. Game dari universe dan kreator yang sama, PUBG: NEW STATE akan meluncur Oktober 2021.

PUBG: NEW STATE dipersiapkan sebagai game Battle Royale free to play. Game ini akan dirilis khusus buat pecinta mobile gaming di Android dan iOS. Dalam rilis resmi dari KRAFTON, Inc. dijelaskan, PUBG: NEW STATE akan menawarkan pengalaman bermain PUBG versi original dulu.

PUBG: NEW STATE dibuat untuk menghadirkan kembali keseruan di PUBG: BATTLEGROUND yang original. Pengalaman main Battle Royale itu akan dihadirkan dalam versi yang lebih realistis dan paling realistis di antara game battle royale lainnya di mobile.

Baca Juga: PUBG Ganti Nama Jadi PUBG: Battlegrounds



Menjelang peluncuran di Oktober 2021, KRAFTON, Inc. sudah melakukan serangkaian tes termasuk Alpa Test di 28 negara sepanjang Agustus 2021 lalu. Kini pra-registrasi buat PUBG: NEW STATE sudah dibuka di India dan ada lebih dari 40 juta pendaftar yang tidak sabar memainkan game ini.

Apakah loe juga salah satu yang menantikan PUBG: NEW STATE?

Sebelumnya PUBG atau PlayerUnknown's Battlegrounds mengumumkan perubahan nama mereka menjadi PUBG: BATTLEGROUNDS lantaran akan merilis game lain di waralaba ini.

Di PUBG: NEW STATE, KRAFTON, Inc. berkolaborasi dengan The Callisto Protocol, kreator game horor yang mengerjakan proyek Dead Space.