Galaxy Fold 2 Hadir dengan Stylus, Ini Tampilannya

LAZONE.ID - Rupanya Samsung tetap melanjutkan lini ini.

Samsung Galaxy Z Flip sempat disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy Fold 2. Setelah Galaxy Z Flip meluncur (yang mana bukan Galaxy Fold 2 seperti kata Samsung) kini hadir bocoran buat Samsung Galaxy Fold 2 yang sesungguhnya.

Generasi pertama Galaxy Fold hadir sebagai ponsel lipat yang ketika dibuka berubah jadi tablet. Hasil render Galaxy Fold 2 masih menampilkan konsep yang sama hanya dengan perubahan di berbagai lini.

Yang paling mencolok adalah layarnya yang kini menggunakan display Infinity-V. Ada notch berbentuk tetesan air di bagian tengah atas layar ponsel ini.

Selain itu kamera belakangnya pun disempurnakan. Setelah merilis S20 Plus tahun ini, Samsung menjadikan flagship tersebut sebagai standar kamera buat flagship selanjutnya. Dihadirkan pula konfigurasi kamera seperti S20 di Galaxy Fold 2 ini.



Selain itu, dari hasil render yang beredar di internet Galaxy Fold 2 juga akan punya stylus alias S-Pen. Bentuk saat dilipat dan ketika dibuka pun tetap identik dengan generasi pertamanya. Hanya saja layar saat dibuka menampilkan punch hole buat kamera depan.

Namanya bocoran dan render dari internet, tentu masih bisa ada perubahan ketika Samsung merilis render resminya nanti. Belum ketahuan juga kapan Samsung akan benar-benar merilis gadget ini.