Setelah banyak mengalami penundaan, MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) besutan Amazon Game Studio berjudul New World akhirnya dirilis. Game ini sudah bisa dimainkan di platform Steam.

Di game New World, loe bisa membentuk sebuah tim dengan total maksimal lima member untuk bergabung ke salah satu fraksi dalam game: Marauders, Syndicate, atau Covenant. Seperti kebanyakan game role-playing lainnya, tentu saja lo bisa melakukan banyak hal di sini seperti menyelesaikan quest, mengeksplor open world, melawan pemain lain atau monster, dan banyak lagi.

Karakter yang loe pilih dan gunakan juga bisa di-upgrade levalnya. Termasuk juga senjata yang loe pilih untuk melengkapi karakter loe. Ada berbagai pilihan senjata yang diberikan di sini seperti bow/panah, hammer, hatchet, fire staff, life staff, musket, spear, sword, hingga ice gauntlet.

Baca Juga: Siap Main Game Nintendo 64 dan SEGA Genesis Lagi!



Amazon Game Studio menyediakan dua versi game dalam peluncurannya. Standard Edition bisa dimainkan dengan membayar USD 40 sementara Deluxe Edition bisa di-download untuk dimainkan dengan harga USD 50.

Deluxe Version datang dengan berbagai kelebihan seperti digital artbook dan juga item bonus dalam game. Nggak diperlukan biaya berlangganan untuk memainkan New World jadi yang lo bayar di depan hanya dipungut sekali saja.

New World disebut-sebut sebagai game percobaan lain buat Amazon. Setelah sebelumnya Crucible gagal total, kini kelanjutan studio game milik Amazon hanya akan bertumpu pada kesuksesan New World.

Lo bisa lihat trailer game-nya di bawah ini. Siapa tahu tertarik untuk ikut mencoba dan memainkannya!