Nintendo Switch Online bakal menambah deretan game yang bakal bisa dimainkan oleh pengguna Switch. Rencananya fitur berlangganan buat pengguna Switch ini akan kedatangan game-game dari Nintendo 64 dan juga SEGA Genesis.

Buat loe yang ingin menikmati game-game jadul (yang memang jadi salah satu konten utama di Nintendo Switch Online) bisa berlangganan layanan ini mulai Oktober 2021. Namun tanggal persisnya belum diumumkan oleh Nintendo, kemungkinan di pekan-pekan terakhir Oktober 2021.

Yang berbeda kali ini, game-game jadul yang dihadirkan ke Nintendo Switch Online akan bisa dimainkan secara co-op hingga empat pemain. Ini adalah fitur terbaru yang dihadirkan NIntendo lantaran sebelumnya permainan jadul tak bisa dinikmati empat orang sekaligus.

Baca Juga: Nintendo Bawa Games Game Boy ke Switch?



Salah satu game yang jadi andalan adalah Mario Kart 64. Meski game ini sudah ada versi terbarunya, namun buat yang suka nostalgia pasti ingin merasakan keseruan lagi memainkan varian lama dari game tersebut.

Akan ada kontroler baru juga yang akan dirilis oleh Nintendo Switch Online untuk menambah seru pengalaman bermain. Aksesori ini akan dijual terpisah dengan banderol USD 49,99 untuk masing-masing kontroler Nintendo 64 dan SEGA Genesis.

Meski ini adalah kontroler dengan desain jadul (desain original dari konsolnya), tapi teknologinya sudah kekinan. Kontroler SEGA Genesis dan Nintendo 64 ini sudah wireless.

Berikut ini beberapa judul game Nintendo 64 yang akan hadir di Nintendo Switch Online:

1. Super Mario 64
2. The Legend of Zelda: Ocarina of Time
3. Mario Kart 64
4. Star Fox 64
5. Sin and Punishment
6. Dr. Mario 64
7. Mario Tennis 64
8. WinBack
9. Yoshi's Story

Deretan game lain juga akan ditambahkan secara berkala. Seperti misalnya:

1. Banjo-Kazooie
2. Pokemon Snap
3. The Legend of Zelda: Majora's Mask
4. Kirby 64: The Crystal Shards
5. Mario Golf
6. Paper Mario
7. F-Zero X

Sementara untuk game SEGA Genesis:

1. Sonic the Hedgehog 2
2. Streets of Rage 2
3. Ecco the Dolphin
4. Castlevania: Bloodlines
5. Contra: Hard Corps
6. Dr. Robotnik’s Mean Bean Machine
7. Golden Axe
8. Gunstar Heroes
10. M.U.S.H.A.
11. Phantasy Star IV
12. Ristar
13. Shining Force
14. Shinobi III: Return of the Ninja Master
15. Strider