Gara-Gara 2 Rilisan Ini, Apple Diledek Habis-Habisan

LAZONE.ID - Meski mahal, dua barang ini diledek abis-abisan karena desainnya.

Apple jadi raksasa dunia teknologi karena berbagai alasan, Bro. Meskipun sering dinilai overpriced dan gak sebanding dengan kualitasnya, Apple berkali-kali berhasil jadi pionir dalam teknologi terbaru yang diterapkan banyak gadget.

Tapi, gak jarang juga Apple diledek habis-habisan sama netizen dan para reviewer karena desain produk yang mereka rilis dianggap aneh. Kayak dua rilisan di tahun ini, Bro.

 

Apple AirPods Pro

Meskipun AirPods dan AirPods 2 sukses di pasaran, Apple masih nerima banyak banget keluhan dari penggemar, reviewer, dan para pemilik produk AirPods pada umumnya. Tahun 2019 ini mereka merilis versi terbaru dari AirPods tersebut dan dinamai AirPods Pro. Begitu wujudnya diungkap ke publik, banyak reaksi bermunculan. Banyak yang memuji, dan gak sedikit juga yang meledeknya dan menganggap desain AirPods Pro mirip dengan salah satu karakter di game Plants vs Zombies atau karakter Pokemon.

Walaupun begitu, wireless earpod yang dilabeli harga sebesar $249 ini tetap laris manis ketika dirilis karena nawarin banyak banget perkembangan dari AirPods sebelumnya.

 

Mac Pro 2019

Pertengahan tahun ini, Apple juga sempet bikin heboh dengan rilisnya Mac Pro 2019. Bukan Bro, bukan karena spesifikasinya yang “wah”, masalah spesifikasi sih gak usah ditanya lagi. Hal yang banyak diributin adalah tampilannya.

Case dari Mac Pro 2019 ini kelihatan seperti sebuah parutan keju. Bahkan beberapa reviewer menjuluki Mac Pro 2019 ini sebagai “parutan keju termahal di dunia.”

Dipikir-pikir, desainnya emang agak aneh ya, Bro? Meski begitu, beberapa produk iPhone dapet pujian karena desainnya yang revolusioner kayak iPhone 4 yang sampe sekarang masih dianggap jadi salah satu desain iPhone terbaik yang pernah ada.