Masuk ke era digital, saat ini gadget emang udah jadi kebutuhan umum ya bro. Banyak banget bentuk gagdet dan harga yang ditawarkan ke pasar. Mulai dari yang sesuai kantong sampai harganya enggak masuk akal.

Tau enggak lo sekarang ini siapa yang memegang rekor sebagai laptop termahal yang pernah dijual di Indonesia? yoi bro, Acer Predator 21 X!

Kalo lo lihat sekilas emang enggak ada yang spesial. bentuknya aja masih bisa ditemukan di pasar laptop gaming. Terus apa sih spesialnya? sebelumnya lo harus tau dulu nih soal harga dari laptop ini.

Gokil! Harga Laptop Ini Setara dengan Mobil

Acer Predator 21 X dibanderol seharga RP 125 juta. Wow! mungkin lo merasa harganya udah enggak masuk akal untuk sebuah laptop. Bahkan dengan harga segitu lo bisa loh dapet mobil-mobil murah yang banyak di jual di Indonesia.

Seperti jenisnya yakni laptop gaming, tentu saja laptop ini disajikan untuk para gamer. Spesifikasinya juga benar-benar dibuat untuk bermain game. Monitor curved screen dengan resolusi 21-inch plus dua buah GPU GTX 1080 X didukung oleh prosessor ke-17 Core i7 dilengkapi oleh RAM DDR4 dengan kapasitas 64 GB dan empat buah SSD dengan kapasitas masing-masing 512 GB.

Kalo soal audio, jangan khawatir. Laptop ini menambahkan empat buah speaker ditambah 2 subwoofer biar tetap menghasilkan suara yang jernih.

Belum nemu yang spesial? ternyata laptop ini punya fitur Eye Tracking yang dimana lo bisa mengontrol game hanya pakai mata. Minat beli laptop super mahal ini enggak?