Harga PlayStation 4 Pro Versi The Last of Us Part II

LAZONE.ID - Akan dirilis 19 Juni mendatang.

Sony mengumumkan konsol baru dari PlayStation 4 Pro. Kali ini adalah versi bundling dengan game The Last of Us Part II. Ini adalah versi terbatas bro.

Rencananya, versi The Last of Us Part II dari PS4 Pro ini akan dirilis 19 Juni mendatang. Apa sih yang membuatnya jadi istimewa?

Secara tampilan dan desain, PS4 Pro edisi The Last of Us Part II hadir dengan body matte. Di konsolnya ada motif tato dari karakter utama dalam game yaitu Ellie.

Selain bodi konsolnya, kontrolernya juga didesain berbeda. Stik DualShock 4 Limited Edition ini didesain dalam warna hitam. Motif tato Ellie pun tampak di sisi kanan. Selain itu, logo The Last of Us Part II muncul di bagian touchpad.



PlayStation 4 Pro punya storage 1TB dan akan dibanderol USD 400 atau sekitar Rp 6 jutaan. Di dalam paket penjualannya, nanti akan disertakan CD Blu-Ray The Last of Us Part II berikut dengan kode untuk konten digital.

Konten digital ini terdiri dari berbagai macam hal. Di antaranya dynamic theme, avatar tokoh-tokoh game, dan beberapa konten menarik lainnya.