Ini Tampilan Stik DualSense untuk Sony PlayStation 5

LAZONE.ID - Dengan pemicu adaptif dan beberapa fitur lain.

Sony memang belum membocorkan akan seperti apa penampilan PlayStation 5. Tapi perusahaan tersebut baru saja mengungkap tampilan buat stik konsol terbarunya tersebut.

Mereka menyebut stik ini sebagai DualSense. Dengan desain yang terbilang buru dan paduan warna yang minimalis namun memberi kesan futuristik.

Kontroler ini hadir dalam warna putih di sebagian besar bodinya. Dengan pegangan memanjang dan aksen hitam di sisi joystik serta tombol belakang.



Beberapa fitur yang hadir di kontroler terbaru ini adalah haptic feedback, adaptive trigger yang bisa memberikan efek berbeda dalam setiap game.

Tak hanya itu, Sony juga membenamkan mikrofon dalam kontroler ini. Menjadi stik konsol pertama Sony dengan fitur tersebut. Tak hanya itu, Sony juga menyertakan port USB-C, demikian seperti dikutip dari The Verge.

Tombol 'share' kini diganti dengan tombol 'create' yang menawarkan sebuah cara baru buat pemain untuk membagikan konten game mereka. Sony menjanjikan akan merilis detail dari kontroler ini di dekat-dekat perilisan nanti.