Polaroid sudah jadi bagian dari pop culture selama beberapa dekade sebagai ikon kamera instan. Brand ini masih tetap hidup hingga kini dan terus eksis menggaet brand-brand fashion buat kolaborasi.

Lacoste, FENDI, dan TEVA, adalah beberapa brand yang digaet Polaroid buat kamera instan lini Polaroid Now. Dalam kolaborasi ini, Polaroid menghadirkan kamera dengan desain unik di bodinya lengkap dengan desain film yang juga berbeda.

Di kolaborasi terbarunya kini, Polaroid menggaet seniman Keith Haring buat sebuah kolaborasi yang geeky dan bernuansa seni. Kamera Polaroid Now disulap jadi sebuah kamera dengan setuhan seni khas Keith Haring.

Baca Juga: Spesifikasi Olympus M.Zuiko 8-25mm F4 Pro



Bodi kamera ini tampil dalam warna merah di bagian depan tempat lensa, tombol shutter, flash, dan bagian printernya. Sementara di bagian bodi belakang tampak warna hitam-putih dengan motif khas Keith Haring yang sekali lihat loe pasti akan kenali.



Motif orang, anjing, dan gambar-gambar yang kerap tampil di kereta bawah tanah New York dihadirkan di bodi belakang kameranya. Di antara motif hitam-putih itu ada beberapa tombol seperti power dalam warna merah, flash dalam warna putih, dan indikator film dengan LED berwarna oranye.

Fitur Polaroid Now tetap dihadirkan di sini seperti autofocus, double exposure, dan baterai yang bisa dicas ulang dengan ukuran 750 mAh. Kamera instan Polaroid memang tak menghadirkan fitur-fitur yang terlalu ribet demi mempertahankan konsep instannya.

Film Polaroid i-Type edisi khusus juga dirilis. Sisi-sisi persegi filmnya dibuat dengan motif ala Keith Haring pula. Kamera ini dibanderol USD 120 dan bisa dipesan lewat situs resmi Polaroid.