Inspirasi Mobil Futuristik di iPhone 11 Berharga Fantastis

LAZONE.ID - Desain unik dengan harga yang luar biasa mahal, Bro

iPhone adalah salah satu produk paling sukses dari Apple. Setiap kali rilis, iPhone selalu menawarkan sesuatu yang baru di bidang teknologi. Seperti saat pertama kali rilis, iPhone mengubah peta persaingan ponsel dunia dan menjadi brand pertama yang mengawali tren smartphone hingga saat ini.

Dalam hal desain, iPhone lah yang pertama kali mengenalkan smartphone tanpa headphone jack, meski udah dicibir abis-abisan, banyak brand android yang akhirnya mengikuti model tersebut. Atau ketika iPhone X muncul dengan poni, hampir semua brand ikut bikin smartphone yang menggunakan poni. Begitupun ketika iPhone 11 muncul, mereka jadi trendsetter kamera dengan model bulat seperti minuman boba. 

Juga udah bukan rahasia kalau iPhone adalah smartphone yang terbilang mahal.

Meski iPhone 11 sekarang adalah lini iPhone paling mahal, ada sebuah brand yang membuat iPhone custom dengan harga jauh melebihi harga iPhone biasa. 
Caviar, bikin sebuah iPhone 11 custom yang terinspirasi dari Cyber Truck seharga US$15.000. Desain mobil “masa depan” yang dibuat oleh Tesla ini punya sudut-sudut lengkungan yang tegas, dan desain itulah yang diterapkan kepada iPhone 11 custom ini, Bro.

Brand yang emang punya spesialisasi di bidang pembuatan gadget super premium ini menyatakan bahwa mereka ingin melawan arus dengan iPhone Cyber Truck ini. Pihak Caviar menyatakan bahwa, ketika banyak brand berinovasi untuk membuat gadget yang bisa dilipat sedemikian rupa dengan bahan yang fleksibel, mereka ingin membuat sesuatu dengan desain yang kaku dan tegas, namun tetap terlihat indah dan premium.


Seperti yang bisa lo liat, bahwa iPhone custom dari Caviar ini punya bentuk yang kaku dengan sudut-sudut yang lebih tajam. Berbeda dengan iPhone biasa yang punya sudut membulat dan terasa halus di tangan. Bahkan, mereka menambahkan cover untuk bagian layarnya yang kalau dibuka, bisa dimanfaatkan sebagai stand untuk memberdirikan iPhone 11 ini.

Desainnya kelihatan unik sih Bro, tapi apa lo rela ngeluarin duit US$15.000 buat sebuah iPhone custom seperti itu?