iPhone 9 Kabarnya Hadir 2020

LAZONE.ID - Ini adalah penerus iPhone murah dari Apple.

Tahun ini Apple merilis iPhone 11 sebagai kelanjutan dari iPhone X tahun lalu. Sebelumnya X, Apple punya iPhone 8. Lalu, di mana iPhone 9?

Seperti yang kita tahu, Apple memang melewati angka 9 untuk penamaan device smartphone-nya tersebut. Tapi ada rumor yang menyebutkan bahwa iPhone 9 akan dirilis 2020.

iPhone 9 akan jadi ponsel murah dari Apple, melanjutkan iPhone SE yang diluncurkan 2016 silam. Secara teknis, iPhone 9 ini adalah iPhone SE 2. Namun belum ada konfirmasi dari pihak Apple mengenai hal tersebut.

Disebut iPhone 9 karena bodinya dibilang identik dengan iPhone 8. Ukuran layarnya pun 4,7 inci dengan panel LCD dan sudah dilengkapi dengan Touch ID di bodinya.

Secara jeroan, iPhone 9 disebut-sebut akan serupa dengan iPhone 11. Chipset yang akan digunakan adalah A13 Bionic. Selain itu varian warnanya juga disebut-sebut bervariasi mulai dari silver, space gray, dan red.

iPhone 9 atau iPhone SE 2 rencananya akan dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 5,5 jutaan. Paruh pertama 2020 dikabarkan jadi peluncuran iPhone ini.