Macet di jalanan Jakarta, cari route paling lancar, sekarang bakal makin asyik. Elo bisa ngerasain dipandu oleh suara ‘seksi’ Terminator. Aplikasi navigasi Waze, kini menghadirkan tokoh legendaris itu. Bayangin loe bisa denger suara aktor ngetop Arnold Schwarzenegger di aplikasi tersebut.

Aksen Austria-nya itu loh, menghibur banget. Dijamin gak suntuk lagi deh kalau harus berhadapan dengan kemacetan khas ibukota. "Dari pertama kali saya menggunakan Waze, saya ingin meminjamkan suara saya untuk itu," kata Schwarzenegger dalam sebuah pernyataannya.

Masih ujarnya, "The Terminator adalah mesin yang sempurna untuk memandu Wazers ke tujuan mereka. Hal ini sebagai bentuk kerjasama dalam rangka promo film Terminator Genesys, jadi sekarang saya bisa membawa peran klasik ini dan aksen Austria ke dalam mobil mereka. "

Gimana penasaran ? Gini nih caranya biar suara dingin Terminator ada didalam mobil loe. Wazers dapat menggunakan suara Terminator untuk navigasi dengan mengklik Pengaturan – Suara – Suara - Bahasa. Makin asiknya lagi nih fitur ini tersedia untuk semua pengguna Waze gretong gak usah pakai bayar.