Tenang Bro, nggak ada ekstrak apa pun yang tersedia buat loe. Tapi, ini bakal berguna buat loe yang udah menyerah dengan kesendirian dan mengatakan dunia ini kejam lantaran loe gagal terus nyari jodoh. Yup, ini adalah deretan apps penangkal jomblo yang wajib ada di smartphone loe. Ngapain sih susah-susah nyari jodoh kalau loe bisa lewat shortcut dengan hasil yang sama? That’s right!

Tinder

Pernah dengan istilah ‘jodoh nggak kemana’? Yup, bener banget Bro. Jodoh kadang emang nggak kemana-mana alias ada di sekitar loe. Biar gampang nyarinya, pakai app bernama Tinder ini. Aplikasi tersebut bekerja dengan memanfaatkan geolocation, jadi loe bisa menentukan radius pencarian sesuai dengan keinginan. Begitu menemukan yang cocok maka loe cukup menekan namanya dan tunggu sesaat. Jika si target setuju, loe bisa mulai chat. Kalau nggak match ya tinggal search lagi Bro. Nyari jodoh nggak susah, kan?

Bee Talk

Aplikasi ini mungkin udah akrab banget di telinga para jomblo. Penggunaan app ini gampang banget, loe tinggal shake maka sistem akan bekerja mencari pasangan yang cocok buat loe. Uniknya, loe nggak perlu nunggu diterima dulu kalau cuma pengen jadi temen. Ada nggak sih pdkt segampang ini?

Setipe

Setipe bekerja melalui analisa sifat dan kesamaan yang loe masukkan. Jaminan match di dunia nyata bakal besar nih, Guys. Tapi, sebelum loe menggunakannya, ada ratusan pertanyaan yang siap menunggu. Ini adalah cara agar kepribadian loe bisa dipetakan dan kemudian sistem bisa lebih akurat lagi menemukan belahan jiwamu.

Pasang tiga-tiganya kalau perlu biar kutukan jomblo segera menghilang. Hapus title jomblo semudah loe shake atau search aja kok Bro. Install yuk!