Fortnite terus kedatangan karakter baru yang bisa dimainkan di open world game battle royale tersebut. Yang terbaru adalah pebasket kenamaan LeBron James yang akhirnya punya avatar resminya di Fortnite. Hal ini jadi salah satu cara promo film Space Jam: A New Legacy.

Di Space Jam: A New Legacy, LeBron James menjadi pemeran utama dan "berakting" bersama k arakter-karakter kartun Looney Tunes. Salah satu kostum yang digunakan olehnya dalam di metaverse Fortnite adalah seragam basket yang digunakannya dalam film.

Tapi tentu saja loe nggak cuma bisa memainkannya dengan satu "skin" saja. Lebron James versi Fortnite hadir dalam beberapa penampilan salah satunya penampilan garang LeBron James dengan jas hitam dan hiasan singa emas di kedua pundaknya.

Baca Juga: Style Fortnite Dalam Jersey Terbaru PSG



Kalau loe termasuk salah satu pecinta sepatu keluaran sang pebasket, elemen ini juga diikutsertakan dalam skin game. Aksesori seperti sepatu dan pakaian akan hadir dalam bentuk bundle yang bisa didapatkan di Fortnite.



Kehadiran LeBron James di Fortnite bisa dikatakan sudah lama dinantikan. Rumor yang beredar berawal dari beberapa developer game di Epic Games yang mengisyaratkan kehadiran sang pebasket.

Memang game Fortnite sudah langganan kedatangan para selebriti dari dunia nyata. Sebelumnya sudah ada streamer game Ninja hingga rapper Travis Scott.