Persaingan PS dan XBox dan gengsi para PC Gamer dalam hal gaming experience udah jadi warna tersendiri dalam industri ini. Bahkan setiap platform punya fanboy-nya masing-masing, yang kadang saling ejek satu sama lain. 

Sebagai taktik menarik hati gamer, beberapa game bahkan dibuat eksklusif cuma buat satu platform. Hal ini kadang bikin iri fanboy platform lainnya yang gak mendukung game-game eksklusif tersebut.

Pasti banyak gamer yang kepikiran buat bisa mainin semua game PS, Xbox, dan PC dalam satu alat, biar gak repot.

Nah, Origin PC belum lama ini bikin sebuah alat yang mereka namai Origin The Big O 2.0. Di dalam alat ini, terdapat semua versi terbaru dari konsol yang ada, termasuk sebuah slot buat memainkan Nintendo Switch.

Origin PC sendiri adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa custom building PC gahar sesuai dengan pesanan yang ada.

Baik PS maupun Xbox-nya didukung dengan sistem liquid cooling di samping masing-masing konsol. Lo jadi ga usah takut konsol lo bakal kepanasan ketika main game-game berat. 

Buat spesifikasi PC nya pun gak main-main, Bro. Lo bisa mainin game-game terbaru dengan dukungan performa ray tracing paling ciamik dari GPU NVIDIA Titan RTX.

Jadi gak usah repot beli PC dan banyak konsol deh Bro kalau lo pake Origin The Big O 2.0 ini.