PC Ini Cocok Banget Buat Lo Gamer Konsol

LAZONE.ID - Jadi gak usah beli lebih dari 1 perangkat buat main semua game

Udah sekian lama para gamers terbagi jadi tiga kelompok besar. Yaitu gamers PC baik itu menggunakan komputer desktop maupun laptop, gamers konsol PlayStation, dan gamers konsol XBox. Ketiganya sering membandingkan kelebihan dan kekurangan dari masing-masing platform yang mereka gunakan.

Karena pasar yang besar, beberapa developer game bahkan membuat game eksklusif untuk beberapa platform tersebut. Misalkan, game seperti God Of War (2018) dan seri Uncharted dibuat khusus untuk para gamer PlayStation. Game seperti Red Dead Redemption 2 yang sangat diantisipasi pada 2018 lalu juga awalnya hanya eksklusif untuk konsol, namun akhirnya Rockstar sebagai pengembang game tersebut mengembangkan versi PC game tersebut.

Untuk gamer sejati yang pengen nyobain semua game, kayaknya bakal ribet kalau harus beli konsol dan PC sekaligus. Biaya yang gak murah buat membangun PC terbaik pun menghalangi mereka dari membeli sebuah konsol.

Origin kembali mengenalkan sebuah gadget baru, perpaduan antara PC dan konsol yang mereka namai Origin PC Big O. Berbeda dengan Origin Big O prototype yang dibuat sebelumnya. Versi terbaru ini punya ukuran yang lebih compact dengan dua edisi berbeda. Origin PC membuat edisi PlayStation dan edisi XBox secara terpisah

Origin PC ini dibekali spesifikasi terbaik seperti prosesor AMD Ryzen 9 3900X yang dibekali kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2070 Super, dijamin bakal ngangkat banget buat game-game terbaru dengan spesifikasi yang berat.

Perpaduan antara PC dan konsol ini udah mulai bisa dipesan sejak pekan kedua Januari. Kalau lo minat, harganya ada di kisaran US$2,499

Gimana Bro, tertarik merasakan sensasi perpaduan konsol dan PC di dalam satu platform?