Mainkan Game Klasik di NEOGEO Arcade Stick Pro

LAZONE.ID - Yang baru dengan dua mode berbeda.


Akrab dengan konsol klasik NEOGEO? Pertama kali diluncurkan pada 26 April 1990 oleh SNK Corporation, kini konsol berbasis katrid ini sudah jarang terdengar. Namun buat pecinta NEOGEO, device terbaru SNK Corporation ini mungkin bisa mengobati kerinduan main game klasik itu.

2019 ini NEOGEO meluncurkan Arcade Stick Pro. Merupakan mesin mini dari arcade mereka yang paling baru setelah peluncuran NEOGEO Mini tahun 2018 silam. Yang berbeda dari Arcade Stick Pro adalah hadirnya dua mode berbeda.

Mode pertama menawarkan Arcade Stick di mana loe bisa menggunakan NEOGEO Arcade Stick Pro sebagai kontroler bbuat memainkan game-game berkelahi dengan menghubungkan stick ini ke NEOGEO Mini atau PC. Delapan tombol dan joystick-nya akan membawa loe kembali ke masa-masa lalu deh!



Sedangkan mode kedua adalah Console, di mana loe bisa menjadikan NEOGEO Arcade Stick Pro sebagai konsol dan bisa langsung main game yang sudah tertanam di dalamnya. Lewat sambungan HDMI, loe bisa main 20 game langsung ke TV loe. Simple, right?

NEOGEO Arcade Stick Pro rencananya akan dijual di seluruh dunia. Sayangnya kapan dan berapa banderolnya masih dirahasiakan oleh SNK. Jadi buat loe yang sudah tidak sabar, harus menunggu beberapa lama nih rupanya.