Sega Micro Akan Dirilis Ulang dalam 4 Versi

LAZONE.ID - Masing-masing dengan warna dan game berbeda.

Kolektor konsol game jadul akan menyambut kedatangan Game Gear Micro. Ini adalah konsol game mini milik Sega yang dirilis tahun 90-an.

Sega merilis ulang konsol game mini pesaing Game Boy ini dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Disediakan empat pilihan warna dengan konten game bawaan yang berbeda.

Empat warna tersebut adalah hitam, biru, kuning, dan merah. Tak hanya dijual satuan, tapi Sega juga menyediakan paket yang berisi keempat konsol.

Beda warna beda juga game yang ada di dalamnya. Warna kuning berisi deretan game jadul seperti Shining Force dalam tiga versi yang berbeda serta Nazopuyo Aruru no Ru.

Versi hitam hadir dalam deretan game ikonik salah satunya Sonic the Hedgehog. Selain itu ada juga Puyo Puyo 2, Out Run dan Royal Store.

Sementara itu versi biru menghadirkan game Sonic Chaos, Gunstar Heroes, Sylvan Tale, dan Baku Baku Animal. Warna merah menghadirkan game Revelations: The Demon Slayer, Megami Tensei Gaiden: Last Bible Special, The GG Shinobi, dan Columns.

Per buah Game Gear Micro dibanderol JPY 4.980 atau sekitar Rp 650 ribuan. Sementara paket empat buah (plus aksesori kaca pembesar) dibanderol sekitar Rp 3,5 jutaan. Game Gear Micro ini akan dirilis di Jepang 6 Oktober 2020.