Nih, Kamera Underwater Tangguh dari Ricoh

LAZONE.ID - Nggak akan ringsek meski tertindih.

Kamera dengan ketangguhan super selalu berfungsi maksimal buat loe yang doyan bertualang. Ketahanan terhadap cuaca adalah salah satu kelebihan dari Ricoh WG-70.

Kamera "super" ini punya bodi yang amat compact, namun kemampuan yang bisa diandalkan di segala kondisi cuaca. Nggak perlu khawatir kalau kamera lo jatuh dari ketinggian 1,6 meter atau dibawa ke suhu ekstrem hingga -10 derajat Celcius.

Ricoh WG-70 juga tahan terhadap beban hingga 100 kilogram. Dan fitur yang mungkin paling loe butuhkan saat liburan adalah mode menyelam hingga 14 meter.

Fitur lain yang ditawarkan dari kamera ini adalah mode pengambilan gambar yang bisa memaksimalkan saat memotret di bawah air yaitu Advanced Underwater Shooting. Ada juga fitur Digital Microscope buat memperbesar foto yang sudah dipotret. Mode terakhir adalah Cross Processing untuk memberi efek warna ala kamera film.



Ricoh WG-70 hadir dengan kamera 16MP dengan sensor BSI-CMOS 1/2.3 inci. Lensa ini sudah bisa melakukan zoom optik hingga 5x. Kameranya disertai dengan layar 2,7 inci dan perekaman video di resolusi Full HD.

Akan mulai dijual Maret mendatang, kamera ini dibanderol USD 280 atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan oranye.