Realme Narzo 30A dirilis dan ditujukan buat para pecinta mobile gaming di kelas menengah. Harganya terbilang cukup murah hanya Rp 1,9 jutaan saja. Apa fitur dan spesifikasi yang ditawarkan?

Dari segi mesinnya, Realme Narzo 30A mengandalkan dapur pacu Helio G85 sebagai chip-nya. Prosesornya diklaim bisa menopang performa saat main game. Lalu chip ini dipasangkan dengan RAM 4GB dan media penyimpanan 64GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Dari segi layar, Realme Narzo 30A dibekali layar 6,5 inci dengan aspect ratio 20:9. Tingkat kecerahan yang dibawa oleh layar ini 570 nits. Mengingat harganya yang terjangkau, tidak ada spek istimewa di bagian layar apalagi refresh rate yang tinggi.

Fitur lain yang dibawa smartphone ini antara lain dua kamera belakang 13MP dan 2MP. Lalu kamera depan dibingkai dengan model waterdrop display beresolusi 8MP.

Baterainya terbilang besar di 6000mAh dengan fitur tambahan Quick Charge 18 Watt. Realme mengklaim handphone ini akan betah dipakai main game hingga 10 jam dalam sekali cas penuh.

Tersedia dalam dua variasi warna, Realme Narzo 30A hadir dalam Laser Blue dan Laser Black. Coba deh cek situs jual-beli langganan loe kalau memang tertarik dengan handphone ini.