Spesifikasi & Warna Baru realme Buds Air Neo

LAZONE.ID - Melanjutkan realme Buds Air.

realme kembali menghadirkan earbuds nirkabel terbaru bernama realme Buds Air Neo. Seperti namanya, ini adalah versi terbaru dari realme Buds Air yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Versi terbaru ini mendapat update di banyak sektor. Terutama di bagian konektivitas yang kini sudah menggunakan Bluetooth 5.0 sehingga lebih stabil dan juga latensinya yang sangat rendah.

Latensi rendah ini membuat delay yang hampir tak terasa saat memutar konten di ponsel sampai audionya terdengar di telinga. realme Buds Air Neo punya latensi 119.2 milidetik.



Bluetooth 5.0 juga membuat sambungan antara perangkat ini dengan ponsel jadi lebih cepat. Selain itu, realme juga kini menggunakan driver 13mm yang menggantikan driver 12mm di versi sebelumnya.

realme Buds Air Neo hadir dalam tiga warna yaitu putih, hijau, dan merah. Dengan desain mirip Apple Air Pods, perangkat ini dibanderol dengan harga yang terbilang murah sekitar Rp 500 ribuan di Tiongkok.

Ketahanan baterai untuk mendengarkan musik hingga 3 jam. Dengan tambahan 17 jam ketika digunakan dengan case pelindungnya.