Brand Lumecube adalah salah satu yang sudah akrab dengan produk aksesori berupa lampu portabel yang biasa digunakan untuk foto dan video. Yang terbaru dari brand ini, mereka meluncurkan Lumecube Strobe. Sebuah lampu kecil yang dibuat khusus untuk drone.

Bentuknya sangat kecil sehingga nggak akan mengganggu proses terbang drone ketika digunakan. Selain itu Lumecube Strobe juga akan sangat berguna karena memberikan sinyal anti-tabrakan buat drone kesayangan loe.

Desain dan rancangannya sudah sesuai standar penerbangan sipil dari FAA (Federal Aviation Administration). Terlepas dari ukurannya yang sangat kecil, ketika loe memasang ini di drone yang loe terbangkan maka drone loe akan tetap terlihat hingga jarak 4,6 km.

Loe cuma butuh menempelkan lampu ini di atas bodi drone saja untuk menggunakannya. Lampu ini sudah punya 3M Dual Lock Technology, perekatnya akan menempel kuat banget. Beratnya cuma 10 gram juga jadi nggak akan mempengaruhi kinerja terbang drone.



Untuk warna sendiri Lumecube Strobe punya LED berwarna putih. Namun disertai dengan filter warna lain yakni merah dan hijau. Skenario kedipan lampunya juga disediakan bermacam-macam salah satunya fast strobe mode yang bikin lampu ini bisa berkedip sebanyak 60 kali per detik.

Lumecube Strobe bisa dicas untuk ketahanan baterai hingga 2 jam penggunaan. Banderolnya USD 49,95 atau sekitar Rp 700 ribuan.

Nah, kalau lo suka fotografi udara dan pengen ngulik teknik-teknik, lo wajib datang ke Lensa Academy Surabaya.

Lensa Academy Surabaya bakal digelar pada Minggu, 14 Juli 2019 di Geldboom, Jalan Dr.Ir.H. Soekarno No. 35, Kalijudan, Muyorejo.

Di Lensa Academy kali ini, lo bisa belajar langsung dari Irwan 'OneGlove' Baidowi. Di kalangan fans drone, ia adalah salah satu masternya untuk drone photography dan drone videography, bahkan race drone.

Selain OneGlove, hadir juga local speaker Ganang Aditama. Dijamin kalau datang ke acara ini, wawasan lo seputar fotografi udara bakal bertambah.

Lensa Academy terbuka bagi siapa saja penggemar fotografi dan karya visual berbasis lensa. Untuk informasi pendaftaran program Lensa Academy di Surabaya dapat menghubungi: 0821-1432-5203 atau email ke: lensacommunity@lazone.id.