Genshin Impact adalah salah satu game online yang paling ramai dibicarakan belakangan ini. Setelah hampir setahun dirilis sejak September 2020, game besutan Mihoyo ini akan kedatangan peta kawasan baru yaitu Inazuma.

Inazuma adalah peta yang terinspirasi dari Jepang. Nama-nama karakter yang diperkenalkan berasal dari kawasan ini pun punya nama bernuansa Jepang seperti Kaedehara Kazuha dan Kamisato Ayaka. Kazuha kini sudah bisa dimainkan lewat sistem Gacha sementara Kamisato Ayaka akan datang di update 2.0.

Kamisato Ayaka merupakan salah satu karakter Genshin Impact yang sudah lama dinantikan kehadirannya. Sejak versi beta dari game ini beredar dan bocor ke media sosial dan internet, penampilan dan game play Ayaka jadi salah satu yang memukau sehingga dinantikan para gamer.

Baca Juga: Asyik Nih! Genshin Impact Bisa Mabar Antar-Device





Selain Ayaka, dari Inazuma ada juga karakter lain bernama Yoimiya dan Sayu. Masing-masing dari ketiga karakter perempuan ini punya elemen berbeda-beda. Ayaka punya elemen Es (Cryo), Yomiyia dengan elemen Api (Pyro), dan Sayu dengan elemen Angin (Anemo). Ketiganya akan bisa dimainkan lewat sistem gacha di update berikutnya.

Map Inazuma adalah map ketiga yang dibuka oleh Mihoyo setelah Monstadt dan Liyue. Selain game play yang terbilang seru dan menantang, jalan cerita Genshin Impact adalah daya tarik lain dari game ini. Jadi kalau lo termasuk yang doyan main game dengan cerita yang mendalam dan belum coba Genshin Impact, saatnya bikin akun sekarang dan jelajahi peta baru sambil berburu harta karun.

Tentunya selain karakter dan peta baru, Genshin Impact juga akan kedatangan banyak senjata, musuh, artifak, dan juga event-event seru sepanjang update 2.0. Lo bisa main Genshin Impact di konsol PS4 dan PS5, PC, dan mobile (Android/iOS).

Genshin Impact adalah game RPG di mana lo akan bermain sebagai Traveler yang mencari saudara/saudari (tergantung pilihan loe) yang terpisah saat berhadapan dengan sosok dewa misterius. Ratusan tahun kemudian, sang Traveler tersadar dan bertemu Paimon yang menjadi pemandu petualangannya di Teyvat.

Kawasan pertama yang akan loe jelajahi bernama Monstadt dengan deretan karakter yang kemudian akan loe dapatkan sepanjang perjalanan cerita. Karakter-karakter di Genshin Impact punya latar belakang cerita yang menarik dan elemen yang berbeda. Dilengkapi senjata dan artefak yang unik, lo diharuskan membentuk setiap karakter lo untuk jadi yang terkuat buat melawan musuh dan monster.