The Pokémon Company membuat beberapa pengumuman lewat event online mereka belum lama ini. Salah satunya adalah kedatangan game Pokémon Unite ke platform mobile Android dan iOS. Lo sudah bisa pre-register buat dapat notifikasi saat sudah bisa dimainkan.

Pokémon Unite merupakan game MOBA lima-lawan-lima yang dirilis Juli 2021 khusus buat Nintendo Switch. Tapi kini game ini akhirnya secara resmi akan hadir versi mobile. Menariknnya lagi, loe bisa bertarung adu kuat antar-platform!

Game ini sudah mendukung cross-platform. Jadi kalau teman loe main game ini di Nintendo Switch mereka, loe bisa tetap mabar atau main bareng dan seru-seruan dengan Pokémon terkuat yang lo punya di dalam game.

Baca Juga: Pokemon Legends: Arceus Hadirkan Battle di Open World



Kalau lo sebelumnya main di Nintendo Switch dan ingin juga menjajal game ini di mobile, lo hanya tinggal menghubungkan akun Switch dengan akun yang lo gunakan di mobile. Lalu bisa main dengan device mana pun yang lo nyaman.

Pokémon Unite menghadirkan gameplay pertarungan di sebuah dunia khas Pokémon. Pokémon pilihan lo akan melawan Pokémon lain di arena dengan kekuatan-kekuatan khas mereka. Karakter jagoan lo bisa diperkuat dan dinaikkan levelnya sesuai dengan kebutuhan.

Lo bersama empat orang lainnya akan membentuk satu tim dan melawan tim lain dalam sebuah permainan online. Bisa dikatakan seperti Mobile Legend versi Pokémon, ya?