Sukses di dunia perfilman dan kartun animasi ternyata nggak membuat Marvel berpuas diri. mereka seperti terlihat mencoba berbagai cara untuk sukses, hal ini terlihat dengan rilisnya game buatan mereka sebentar lagi. proyek kerja sama dengan Disney tersebut bertajuk Disney Infinity: Marvel Super Heroes Edisi 2.0.

Game ini ternyata adalah kelanjutan dari Disney Infinity yang laris itu. Sama seperti game pendahulunya, pemain bisa memilih berbagai karakter untuk kemudian menciptakan cerita mereka sendiri. bedanya, kali ini karakter yang dimainkan adalah karakter-karakter Marvel.

Nggak hanya bisa memainkan game secara virtual aja, dalam paket penjualannya ada pula semacam action figur. Kerennya, figure tersebut bisa digunakan untuk mengaktifkan  berbagai alur play setnya secara virtual.

Secara keseluruhan, starter pack yang bakal kamu dapat ketika membeli game ini adalah game software, Disney Infinity base, Marvel’s The Avengers play sets, dua toy box, game discs serta web toy box. Nggak lupa juga termasuk figur Iron Man, Black Widow dan Thor.

Harga starter pack game tersebut hampir mencapai Rp 1 juta. sedangkan untuk play set Marvel yang lain misalnya Spider-Man dan Guardians of The Galaxy, dijual dengan harga Rp 549 ribu.

Rilisnya game ini merupakan strategi yang keren. pasalnya, nggak ada yang menyangkal jika Disney Infinity: Marvel Super Heroes Edisi 2.0. ini bisa jadi adalah bagian dari promosi perusahaan komik tersebut agar film The Avenger: The Age of Ultron yang rilis tahun depan itu bisa lebih menghasilkan.