Bulan ini film terbaru dari Marvel Cinematic Universe, 'Avengers: Infinity War' akan tayang di bioskop. Menyambut kedatangan seri terbaru dan katanya yang paling seru dari saga Avengers tersebut, Acer punya sesuatu yang fresh.

Acer berkolaborasi dengan Marvel untuk meluncurkan tiga laptop bertema Avengers. Serunya lagi, tiga laptop ini hanya dirilis di Indonesia saja lho! Ketiga versi tersebut adalah Captain America, Thanos, dan tentu saja Iron Man.

Marvel Fanboys Wajib Punya Laptop Baru Ini

Acer mendesain ulang tampilan Aspire 6 untuk versi Captain America dengan cover alumunium premium. Di bagian belakang display-nya ada logo bintang khas Captain America. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i5-8250U generasi kedelapan dengan grafis NVIDIA GeForce MX150, RAM DDR4 4GB, dan HDD SATA 1 TB. Selain itu layarnya sudah Full HD 15,6 inch IPS dan dilengkapi audio Dolby Audio Premium. Laptop ini dibanderol Rp 12 juta.

Untuk versi Thanos, Acer mengkhususkan ini buat para gamers. Makanya fisiknya dipilih Nitro 5 yang punya grafis mumpuni NVIDIA GeForce GTX1050 4GB dan prosesor Intel Core i5-7300HQ. RAM yang diberikan adalah DDR4 6GB yang bisa di-upgrade sampai 16GB lengkap dengan sistem pendingin supaya main game-nya tetap nyaman. Versi ini dibanderol Rp 15 juta.

Marvel Fanboys Wajib Punya Laptop Baru Ini

Buat penggemar Iron Man, Acer mengubah Swift 3 menjadi warna merah khas manusia besi itu.. Desain Arc Reactor yang khas dan sangat elegan seperti kostum Tony Stark ketika sedang berubah jadi Iron Man. 

Intel Core i5-8250U generasi kedelapan dipadu dengan NVIDIA GeForce MX150 2GB dibagian grafis bikin laptop ini makin oke. RAM-nya sudah 8GB dengan SSD 256 GB. Selain itu, Swift 3 juga sangat ringan supaya mudah dibawa ke mana-mana dan baterainya bisa tahan 10 jam. Versi Iron Man dibanderol Rp 16,5 juta.

Marvel Fanboys Wajib Punya Laptop Baru Ini

Semua laptop ini sudah bisa dipesan lewat situs online Acer dan beberapa situs e-commerce mulai 13 April sampai 25 April. Acer hanya menyediakan stoknya dalam jumlah terbatas.