Setahun berselang setelah merilis remake dari game klasik Destroy All Humans!, THQ Nordic berencana untuk merilis sekuel dari game tersebut. Tentu saja versi ini akan jadi lebih modern dari sebelumnya.

THQ Nordic menjelaskan soal rencana peluncuran sekuel dari Destroy All Humans! belum lama ini. Sudah ada judul resmi juga buat sekuel game tersebut.

Game ini diberi judul Destroy All Humans! 2 - Reprobed. Perilisannya pun akan disegerakan ke berbagai konsol game kekinian mulai dari PlayStation 5 hingga Xbox Series X dan Xbox Series S.

Baca Juga: Uncharted 4 dan Lost Legacy Bakal Hadir di PS5 dan PC



Gamer di PC juga nggak akan ketinggalan kebagian merasakan keseruan dari game ini. Buat menghadirkan gameplay yang semenarik versi aslinya, THQ Nordic bekerja sama dengan developer game Black Forest Game.



Destroy All Humans! 2 - Reprobed merupakan sekuel sekaligus remake dari game yang akrab dimainkan di PlayStation 2 dan Xbox pada masanya itu. Mereka pun mengerjakan game ini dari nol sehingga teknologi terbaru bisa dimasukkan ke dalam game-nya.

Dijanjikan oleh developer, game ini akan menghadirkan pengalaman bermain dua pemain untuk co-op. Mereka juga menjanjikan petualangan di open world yang lebih seru dan menyenangkan.

Trailer buat Destroy All Humans! 2 - Reprobed sudah dirilis. Trailer ini dibuka dengan adegan konfrontasi antara alien dengan manusia berbusana ala MIB.