Uncharted jadi salah satu saga game di PlayStation yang disukai karena gameplay dan ceritanya yang seru. Game ini bakal datang ke PlayStation 5 dan juga PC dalam versi remastered.

Rencananya, game dari Naughty Dong ini akan datang ke PlayStation5 dan PC tahun depan. Dijadwalkan game ini bakal hadir di awal 2022 meski bulan pastinya belum diberitahukan oleh developer atau juga Sony.

Dalam sebuah teaser video, Sony mengumumkan bahwa Uncharted akan dirilis dalam versi Legacy of Thieves Collection. Selain itu, akan ada juga game terbaru Uncharted 4: A Thief's End yang bakal jadi akhir dari kisah sang pemeran utama.

Baca Juga: 3 Game Gratis PlayStation Plus Agustus 2021





Follow up dari game tersebut, DLC The Lost Legacy akan tersedia juga tahun depan. Versi PlayStation 5 akan jauh lebih imersif dengan kualitas grafis yang akan memanjakan mata. Sehingga dalam menikmati game dan ceritanya pun akan memberikan pengalaman yang berbeda.

Perilisan versi PlayStation 5 ini masih belum dijelaskan lebih lanjut terutama soal upgrade dari PlayStation 4 buat yang sudah memiliki game-nya. Namun berkaca dari keputusan Sony setelah perilisan Zero Dawn Horizon sepertinya akan ada biaya upgrade beberapa dolar.