Remake Resident Evil 3 Dirilis 3 April 2020

LAZONE.ID - Melanjutkan remake Resident Evil 2 yang populer.

Berangkat dari kesuksesan remake Resident Evil 2 yang dirilis awal tahun ini, developer game Capcom memberitahukan sebuah kabar istimewa. Resident Evil 3 versi modern juga akan meluncur, menyusul di 2020 mendatang.

Seperti halnya remake Resident Evil 2, Resident Evil 3 akan menampilkan graifs dan gameplay yang mirip dengan perspektif kamera over-the-shoulder. Capcom juga menjanjikan multiplayer di remake ini sehingga loe bisa menikmati petualangan bersama teman.

Pertama kali dirilis dengan nama Resident Evil 3: Nemesis, game original PlayStation ini menempatkan pemainnya sebagai Jill Valentine. Jill adalah salah satu karakter dari game pertama Resident Evil yang di dalam game ini berusaha melarikan diri dari Raccoon City.



Ceritanya masih sama, Raccoon City terinfeksi zombie dan Jill harus menyelamatkan dirinya dari segala gangguan zombie tersebut. Dia pun sedang diburu oleh makhluk bernama Nemesis yang di versi remake-nya pun mendapatkan update desain yang signifikan.

Dikutip dari The Verge, Resident Evil 3 edisi remake modern ini rencananya akan diluncurkan pada 3 April 2020. Beberapa konsol modern yang bisa memainkannya antara lain PlayStation 4, Xbox One dan akan dirilis juga versi PC.