Samsung Bikin Galaxy Fold 2 Mirip Motorola Razr?

LAZONE.ID - Tak lagi dibuka secara horizontal.

Beredar kabar bahwa Samsung akan meluncurkan dua device terbarunya di awal 2020 nanti. Generasi terbaru dari Galaxy S yaitu S11 dan versi terbaru dari Galaxy Fold bernama Galaxy Fold 2. Kini bocoran buat tampilan yang terakhir disebutkan sudah beredar.

Samsung mengubah desain dari Galaxy Fold pertama yang agak besar, memanjang, dan ketika dibuka jadi mirip tablet ke ponsel yang lebih compact. Galaxy Fold 2 didesain mirip dengan Motorola Razr terbaru.

Mengadaptasi model clamshell, lewat bocoran yang beredar di media sosial Tiongkok Weibo, Galaxy Fold 2 tampak berukuran kecil saat dilipat. Seperti separuh S10 saat ditekuk di bagian tengah.



Dalam posisi tertutup, Galaxy Fold 2 menampilkan layar kecil di sebelah kiri yang menunjukkan informasi waktu dan daya. Sementara belum dijelaskan apakah akan ada layar kedua di bagian atas saat ponsel ini dilipat. Dua kamera tampak di kanan bawah mirip kamera depan S10.

Sementara ketika dibuka, terlihat lekukan di bagian tengah. Foto yang beredar hanya menunjukkan ponsel ini dalam kondisi separuh terbuka dan masih sedikit ditekuk untuk menunjukkan sisi "fold"-nya.



Layar Galaxy Fold 2 tampak mirip dengan Note10 dengan lubang kamera di bawah layar persis di tengah-tengah bagian atas. Sementara di bagian body ponsel tetap ada tombol power, port USB C, speaker, dan mikrofon.

Kabarnya Galaxy Fold 2 akan dibanderol sekitar Rp 14 jutaan. Namun belum ada pengumuman resmi dari Samsung soal harga ataupun desain ponsel ini.