Samsung “Makan Omongan Sendiri” Gara-Gara Iklan Ini?

LAZONE.ID - Mereka sepertinya malu nih.

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, udah kewajiban buat Samsung bikin inovasi. Sayangnya, “inovasi” yang mereka lakukan sekarang malah bikin mereka “makan omongan sendiri”, Bro. 

Jadi, tahun lalu Samsung merilis sebuah iklan untuk mempromosikan Samsung Galaxy Note 9 dengan sedikit mengejek iPhone. Samsung bikin iklan yang bilang secara tersirat bahwa produk mereka masih unggul karena masih punya headphone jack 3.5 mm.

Seperti yang lo semua tau iPhone sendiri udah menghilangkan lubang untuk colokan headphone sejak iPhone 7 dirilis. Ini mengundang banyak ejekan dari fanboy produk android. 

 

Nah, sayangnya Samsung belum lama ini bisa dibilang makan omongan sendiri. Pada produk terbarunya Samsung Galaxy Note 10, lo gak bakal nemuin lubang buat headphone jack 3.5 mm di manapun.

Ini bikin channel YouTube resmi Samsung langsung menghapus video bernada mengejek Apple yang sebelumnya. Alasan Samsung menghilangkan jack audio sebagai upaya memperbesar kapasitas baterai, ternyata gak bikin para penggemar setia produk ini puas.

Tapi emang gak bisa dipungkiri, desain Note 10 ini cantik banget Bro. Samsung merilis dua warna buat produk mereka ini. Ada warna hitam dan warna gradasi. 

Kalo menurut lo sendiri kira-kira Samsung malu gak sih, Bro?