Sony Pastikan Game PS5 Ini Dirilis di PS4

LAZONE.ID - Agar semua senang!

Game-game lama di PS4 masih bisa dimainkan di PS5. Lalu bagaimana dengan game PS5? Nah, Sony memberikan konfirmasi bahwa beberapa game PS5 akan dirilis juga versi PS4 agar semua senang.

Hal ini dijelaskan Sony lewat event live streaming belum lama ini. Beberapa game baru yang didesain buat PS5 akan dirilis juga di PS4. Berikut daftar game yang akan dirilis tersebut.

Sebelumnya sudah diumumkan bahwa game Marvel's Spider-Man: Miles Morales akan jadi salah satu konten game di PS5. Game ini termasuk yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya sebagai dunia baru dari Spider-Man.

Game Spider-Man: Miles Morales akan dirilis juga di PS4. Sehingga fans setia PlayStation yang belum bisa upgrade ke versi konsol paling baru akan tetap bisa memainkannya. Selain itu masih ada dua game PS5 lainnya yang akan dirilis di PS4.

Di antaranya adalah Sackboy A Big Adventure dan Horizon Forbidden West.

Kalau lo nanti sudah membeli versi digital dari game-game di atas di PS4, setelah punya PS5 lo bisa otomatis mendapatkan versi terbarunya. Namun persyaratannya, loe hanya bisa memainkan game yang diunduh di PS5 Digital Version.

Sementara itu kalau loe membeli game-nya dalam bentuk CD, loe hanya akan bisa memainkan game tersebut di PS5 edisi reguler yang punya slot CD.

Dalam event yang sama, Sony juga mengumumkan sederet game PS5 lain yang baru diberitahukan. Di antaranya Final Fantasy XVI, Hogwarts Legacy, Devil May Cry 5: Special Edition, Five Nights at Freddy's Security Breach, dan God of War: Ragnarok.