Sony Xperia Akan Rilis Ponsel dengan Kamera Punch Hole

LAZONE.ID - Direncanakan rilis 2020.

Sudah bukan rahasia kalau Sony memang sering terlambat untuk urusan inovasi desain ponselnya. Termasuk mengubah tampilan layar buat smartphone Xperia andalan mereka.

Tapi 2020 nanti, Sony rencananya akan meluncurkan smartphone Xperia dengan desain berbeda. Kali ini mereka menggunakan layar punch hole yang sudah digunakan banyak brand sepanjang 2019.

Kabar ini mencuat setelah dokumen paten yang diterbitkan belum lama ini oleh WIPO Global Design Database. Katanya sih, paten ini direncanakan untuk UI (user interfce) terbaru Sony Xperia buat multi-window.

Detail lain yang ditampilkan di paten ini antara lain bezel yang tipis di setiap sisi ponselnya. Termasuk juga punch hole display yang ada di tengah-tengah atas layar.



Bermodal dokumen paten tersebut, Letsgodigital membuat versi render dari Sony Xperia terbaru dengan punch hole display tersebut. Dari render ini ponsel Sony itu malah terlihat serupa beberapa smartphone Samsung.

Belum ada kabar resmi dari Sony mengenai Xperia baru ini. Kalau sudah dirilis nanti, apakah loe berminat untuk mengganti ponsel? Event Mobile World Congress 2020 disebut akan jadi momen perkenalan ponsel ini nantinya.