Speaker Mewah Ini Bisa Tampilkan Lirik Lagu

LAZONE.ID - Kolaborasi antara brand Jepang COTODAMA dengan Saint Laurent.

Terkadang mendengarkan musik lewat headphone terasa nggak cukup. Di penghujung hari yang sibuk, loe mungkin merasa ingin mendengarkan musik dengan speaker di ruangan kamar loe. Kalau fungsi dan gaya adalah yang loe cari, speaker yang satu ini mungkin pas nih.

Perusahaan asal Jepang COTODAMA bekerja sama dengan brand mewah Saint Laurent merilis speaker edisi terbatas. Speaker dari COTODAMA ini sebelumnya sudah pernah dirilis tetapi yang ini versi all-black. Cocok buat loe yang demen banget sama hal-hal minimalis dan monokrom.

COTODAMA Lyric Speaker Canvas ini terbilan unik. Nggak cuma desainnya aja yang akan bikin nuansa ruangan loe jadi beda, tetapi lirik yang ditampilkan ketika lagu dimainkan pun memberikan kesan yang berbeda.



Lirik lagunya dianimasikan secara sederhana dalam font yang besar-besar. Kalau mau ikutan nyanyi atau karaoke ya memang ini adalah perangkat yang pas buat loe.

COTODAMA Lyric Speaker Canvas pertama kali dipasarkan tahun lalu dalam warna silver dan hitam. Bagian silver yang ada di belakang perangkat ini adalah speaker-nya sementara bagian hitam yang ada di bagian depan merupakan layar yang menampilkan lirik. Nah yang terbaru ini adalah varian all-black.

Memang tampak seperti dua benda terpisah tetapi sebenarnya perangkat ini adalah satu kesatuan. Dengan ukuran 18.7 inci x 14.7 inci, speaker ini kompatibel di berbagai sudut ruangan baik di dinding mau pun di atas rak.



Loe hanya tinggal menghubungkan speaker ini lewat WiFi ke Airplay, Google Cast, atau Spotify Connect atau beberapa layanan penyedia musik lainnya, dan enjoy semua musik yang loe suka bro. Karena ini adalah produk limited edition dan kolaborasi dengan brand mewah, harganya pun meroket.

COTODAMA Lyric Speaker Canvas x Saint Laurent ini dibanderol USD 2,241 atau sekitar Rp 31 jutaan. Hanya tersedia di store Saint Laurent RIve Droite di Los Angeles dan Paris. Wow.