Spesifikasi Kamera Olympus OM-D E-M1 Mark III

LAZONE.ID - Melanjutkan generasi sebelumnya.

Olympus OM-D E-M1 Mark III hadir sebagai penerus generasi sebelumnya, Olympus OM-D E-M1 Mark II. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Kamera mirrorless ini menggunakan sensor 4/3 dengan resolusi 20MP. Prosesornya diperbaharui untuk mempercepat proses dan kinerja kamera ini ke TruePic IX.

Loe bisa mengandalkan kamera ini untuk mengambil foto burst shot hingga 18fps dan fokus yang terkunci. Selain itu kamera ini juga mendukung perekaman 4K di 24p

OM-D E-M1 Mark III sudah dilengkapi dengan stabilizer bawaan dengan teknologi terbaru dari Olympus. Stabilizer ini akan maksimal hingga 7.5 stop kalau menggunakan lensa M.Zuiko yang juga disertai penstabil.

Deretan spesifikasi lainnya mirip dengan pendahulunya. Olympus OM-D E-M1 Mark III kini juga dilengkapi dengan bodi yang lebih tangguh terhadap cuaca karena sudah disertifikasi IPX1.

Selain itu, Olympus OM-D E-M1 Mark III puya filter Live ND dan menyediakan format RAW hingga resolusi 50MP. Bagaimana bro? Berminat?

Olympus OM-D E-M1 Mark III akan mulai dijual akhir Februari ini dengan banderol (body only) USD 1799,99 atau sekitar Rp 24 jutaan.