Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A51

LAZONE.ID - Harga Rp 4 jutaan dan sudah bisa dipesan.

Kalau lo bukan tipikal orang yang mencari smartphone flagship dari Samsung tapi pemburu kamera tercanggih, intip saja smartphone kelas menengahnya. Yang terbaru di awal 2020 ini Samsung meluncurkan Galaxy A51. Begini spesifikasi lengkapnya.

Yang paling menonjol dari ponsel ini seperti yang digadang Samsung adalah kameranya. Ada empat kamera belakang yang tersusun dalam bentuk huruf L dibingkai kotak. Sementara di depan ada satu kamera depan mirip Note 10.

Kita ke kamera belakangnya dulu. Dalam bingkai kotak tersebut ada kamera utama wide-angle 48MP untuk segala kebutuhan. Kemudian sebagai penunjang di sektor ultrawide ada kamera berukuran 12MP. Dua kamera pendukung adalah 5MP macro dan 5MP depth sensor.

Kamera depannya beresolusi 32MP dengan layar model punch hole atau Intinity-O. Terbenam di dalam display Super  AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD.

Nah, baterai Galaxy A51 sendiri disediakan 4000mAh dengan pengecasan cepat 15W. Chipset-nya menggunakan Exynos 9611, RAM 6GB dengan internal storage 128GB yang masih bisa disokong microSD 512GB.

Lo juga akan mendapatkan fitur scanner jari bawah layar, Android 10, dan One UI 2 milik Samsung dalam banderol Rp 4,099,000.