Pelanggan Google Stadia Pro kini sudah bisa memainkan dua game gratis baru perpustakaan layanan gaming streaming tersebut. Dua judul game tersebut adalah Tomb Raider dan Farming Simulator 19.

Versi Tomb Raider yang dimaksud adalah Tomb Raider: Definitive Edition. Bersama dengan Farming Simulator 19 keduanya sudah bisa dibeli di store Stadia.

Saat ini, semua pengguna Stadia secara resmi mendapat label sebagai subscriber Stadia Pro. Google sendiri secara efektif meluncurkan gaming service-nya ini dua minggu yang lalu di beberapa negara.

Mereka yang membayar langganan untuk Stadia bisa menikmati semua game secara gratis. Selain Tomb Raider dan Farming Simulator 19, ada 20 game yang diumumkan Google bisa dimainkan di Stadia.

22 game yang disediakan Google Stadia ini bisa dimainkan di berbagai perangkat televisi yang mendukung Chromecast Ultra. Termasuk juga PC, laptop, dan smartphone Google Pixel 3 di 14 negara tempat tersedianya akses buat Google Stadia seperti Belgia, Finlandia, Kanada, Denmark, Jerman, Irlandia, Belanda, Italia, Perancis, Norwegia, Swedia, Spanyol, Amerika dan Inggris.

Nah ini daftar game yang sudah diumumkan sebelumnya yang bisa dimainkan secara streaming di Google Stadia:

- Attack on Titan: Final Battle 2
- Final Fantasy XV
- Football Manager 2020
- Grid 2019
- Metro Exodus
 - NBA 2K20
- Rage 2
- Trials Rising
- Wolfenstein: Youngblood
- Assassin’s Creed Odyssey
- Destiny 2: The Collection
- GYLT
- Just Dance 2020
- Kine
- Mortal Kombat 11
- Red Dead Redemption 2
- Thumper
- Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition
- Samurai Shodown